BIMTEK PENGEMBANGAN KARIER GURU BAHASA INDONESIA

Pemreintah pusat dalam hal ini Kementerian Pendidikan dan kebudayaan selalu berupaya meningkatkan mutu pendidikan yang ada di Indonesia. Salah satu cara untuk meningkat mutu tersebut adalah meingkatkan kemampuan para guru melalu bimbingan teknik. Untuk kegiatan ini pemerintah mengucurkan dana sebesar Rp. 28.000.000,00 (dua puluh delapan juta rupiah) langsung kepada Musyawarah Guru Mata Pelajaran di Kabupaten atau Kota.

Tahun 2012 ini kabupaten Pekalongan yang mendapat Block Grant Pengembangan Karier bagi Pendidikan dan Tenaga kependidikan (PTK) sebanyak 3 mapel yaitu MGMP Bahasa Indonesia, MGMP IPS, dan MGMP Bahasa Jawa.

MGMP Bahasa Indonesia memulai kegiatan tersebut pada hari Rabu tanggal 20 Juni 2012, tempat yang digunakan SMP 1 Siwalan Kab. Pekalongan. Sedangkan peserta sebanyak 30 orang dari SMP se-Kab. Pekalongan. Acara bimtek pengembangan karier bagi PTK dihadiri dan dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Pekalongan Bapak Drs. YOYON Ustar Hidayat. Setelah pembukaaan usai dilanjutkan sesi yang diisi oleh pengawas tingkat SMP Kab. Pekalongan.
Selamat mengikuti semoga mendapat ilmu yang bermanfaat bagi pengembangan karier di masa depan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s